Top Score Dan Juara lll LDR Sukoharjo diberi apresiasi

Pringsewu – Anovif Sampurna (13), kembali lagi torehkan prestasi TOP SCORE dan Juara 3 diajang Sepakbola pada  Festival U 13, dilapangan Jogowiryo, Pekon Yogyakarta, Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Selasa (20/11/18).

IMG-20181120-WA0019
Juarai Top score, Binaan Sekolah Sepakbola (SSB) LDR Sukoharjo, Anovif Sampurna mampu cetak 2 gol selama berlaga dikejuaraan hingga babak  semifinal.
Kali ini, Club LDR sukoharjo membawa nama harum Sukoharjo 3, hingga mendapat juara 3 diajang kompetisi sepakbola.
Dikatakan Anovif Sampurna, Ia (red) merasa bangga bisa membawa nama harum Pekon Sukoharjo 3 dibidang Sepak Bola, karena itu ia (red), berharap dukungan dari Pemerintah Pekon Sukoharjo 3 dan Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait agar lebih memperhatikan kembali dan mensuport bibit bibit pemain sepak bola disetiap daerah.
Sementara, Kepala Dinas Pemudadihubungi  Raga Pringsewu, Samsir Kasim, saat dihubungi awak media, tentang prestasi yang  diraih oleh LDR Sukoharjo, ia (red) memberikan selamat dan apresiasi kepada Club SSB LDR Sukoharjo.
IMG-20181120-WA0018
” Selamat dan Apresiasi kepada panitia  penyelenggara dan SSB LDR sukoharjo yang mendapatkan juara 3 di Festival U 13 yogyajakarta,” ucapnya.
Dikatakan Samsir, Kompetisi U13 itu untuk mencari bibit unggul disetiap daerah, nanti
kedepannya  kita cari pemain pemain terbaik. Kita dorong terus bagi anak anak agar tetap terus berlatih, kedepan nanti anak anak yang juara pasti akan dipilih karena itu aset Pringsewu dibidang olah raga sepakbola.
Lanjutnya, karena semakin banyak tampil semakin banyak pengalaman, karena itu aset pringsewu sedangkan sukoharjo 3 adalah gudangnya pemain sepak bola anak. Kedepan akan diadakan event berikutnya akan kita dorong terus untuk diliga liga yang lain, tutupnya, saat dihubungi awak media lewat telephone seluler.
Diwaktu yang sama, Kepala Pekon Sukoharjo 3, Purwoko mengatakan ucapan apresiasi atas prestasi U13 LDR Sukoharjo yang sudah membawa nama baik sukoharo 3, karena menunjukan kemajuan di bidang olah raga kususnya sepakbola.
” Selamat buat Anovif Sampurna dan LDR Sukoharjo yang sudah membawa nama baik Sukoharjo 3 dengan prestasi dibidang Sepak Bola, “ucapnya.
Imbuh Purwoko, kedepan akan selalu memberikan motifasi, suport, dukungan bimbingan, sinergitas, apa yang menjadi kebutuhan bidang olah raga pekon akan selalu membantu, tutupnya. (Dav)
Edisi : 209

Tinggalkan komentar